PENGUKUHAN JABATAN DI WING UDARA 2
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 November 2019 pukul 07:22:20PM
Update terakhir 04/11/2019, 07:58:06PM

Reporter : Pen_Wing Udara 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 2

Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut  (P) Winardi, S.H., M.H. sebagai inspektur upacara pengukuhan jabatan di jajaran Wing Udara 2 Puspenerbal yg bertempat di Loby mako wing udara2, Senin (04/11).


Pada acara Pengukuhan Wadan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Triwibowo, Pasops Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., Penyerahan jabatan Letkol Laut (P)  Sahid Hamdani (Danron 800) dan Danronma Wing Udara 2, Kapten Laut ( T) Yance Katimin.

Dalam amanatnya Komandan Wing Udara 2 menyampaikan pergantian dalam jabatan di lingkungan TNI AL adalah hal yg biasa sebagai wujud dari pembinaan personil dalam rangka mendinamisir suatu organisasi melalui pelaksananan "tour of duty" dan "tour of area" agar organisasi dapat berkembang sesuai dengan tugas, fungsi dan tujuanya dalam meningkatkan profesionalisme prajurit. 

Diharapkan dengan adanya pergantian jabatan dapat memunculkan ide ide baru yg inofatif dan konseptual sehingga Wing Udara 2 semakin dinamis dan kontributif demi tercapainya tugas pokok penerbangan TNI AL.
 
Tolak ukur keberhasilan tugas pokok Wing Udara 2 yaitu  mampu menghadirkan unsur unsur pesud yg baik dan siap beroperasi setiap saat, guna mendukung perintah pimpinan. 
 
Untuk menunjang keberhasilan tsb diharapkan kerjasama dan sinergitas pemikiran antara perwira staf dan komandan sekuadron untuk mengoptimalkan sumber daya yg ada serta mengutamakan faktor" zero Accident" dalam setiap kegiatan/ aktifitas staf dan penerbangan TNI AL.

Pejabat yang hadir Dan Wing Udara 2, Wadan Wing Udara 2, Pasops Wing Udara 2, Para Dan Ron Wing Udara 2, Pasminlog Wing Udara 2, Pasproga Wing Udara 2, Kasidalmutu Wing Udara 2, Kasiminlog Wing Udara 2, Kasi INTELUD Wing Udara 2, Kasatprov Wing Udara 2, Perwira Staf Wing Udara 2.
 
 
 


Anda pembaca ke 288 dari 288