WING DAY DIKKOPASKA DI SHELTER 400
Juanda
Diposkan oleh renbang 31 Mei 2019 pukul 01:21:29PM
Update terakhir 31/05/2019, 01:30:26PM

Reporter : Dams
Editor : Helmi
Fotografer : Dams

Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. menghadiri upacara Wing Day Lattek keparaan siswa dikkopaska di shelter skuadron 400 wing udara 2 Puspenerbal. Upacara wing day tersebut dipimpin langsung oleh Dankodikopsla Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah.
 
Didalam sambutannya, menyampaikan bahwa bekal pengetahuan dan keterampilan teknik terjun mampu dipahami dengan benar. sehingga mampu melaksanakan tugas infiltrasi masuk daerah yang dikuasai musuh melalui media udara baik perorangan maupun tim di dropping zone dalam rangka menunjang tugas pokok sebagai manusia katak salah satu pasukan elit yang dimiliki TNI AL.
 
Hadir juga dalam upacara tersebut, Dansatkopaska, Danpusdiksus Adapun Pejabat Puspenerbal hadir Komandan Puspenerbal, Dan Wing Udara 2 Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal.
 
Upacara ini berlangsung dengan menyematkan brevet Para kepada salah satu perwakilan siswa dikkopaska, dilanjutkan Komandan Puspenerbal menyematkan brevet para kepada salah satu siswa kopaska dan dilanjutkan foto bersama seluruh siswa kopaska dengan Pejabat teras Kodiklatal dan Puspenerbal.
 
 


Anda pembaca ke 245 dari 245