WING UDARA 1 IKUTI LOMBA GERAK JALAN PROKLAMASI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 24 Agustus 2019 pukul 10:26:20PM
Update terakhir 24/08/2019, 10:29:31PM

Reporter : Padi
Editor : Maysolikin
Fotografer : Padi

Prajurit Wing Udara 1 berpartisipasi mengikuti Lomba Gerak Jalan Proklamasi dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia kategori 17 Km, Sabtu (24/08/19). Adapun tema lomba Gerak Jalan kali ini adalah Dengan semangat kemerdekaan kita tingkatkan Persatuan demi NKRI.


Lomba gerak jalan 17 km dimulai dari depan Dinas Perkim Provinsi Kepri,Lomba langsung dilepas Oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang berada di kota Tanjungpinang.

Peserta lomba yang diikuti dari beberapa kalangan, mulai dari masyarakat biasa, instansi Pemerintahan, TNI/Polri, hingga anak sekolah yang berada di Tanjungpinang dengan peserta 70 regu.Dalam hal ini Wing Udara 1 menurunkan satu regu yang di pimpin oleh Letnan Dua Laut (E) Avif Budi Nandrianto yang sehari hari menjabat Wakil Komandan Pesawat Udara 3 Flight 1 Skuadron 600 Wing Udara 1.

Rute Lomba Gerak Jalan 17 Km ini dimulai dari depan Dinas Perkim Provinsi Kepri. pukul 20.30 WIB, dengan rute kantor Perkim dompak, jembatan satu dompak, simpang ramayana, jl. Basuki Rahmad, jl. Ahmad Yani, Simpang Batu Merah,jl.Gatot Subroto, jl. Mt Haryono, Jl. Brijen Katamso, Simpang Pancur, Jl. Ir. Juanda, Kampung Baru, Jl. Dr. Sutomo, jl. Sukarno Hatta, jl. Yos Sudarso, jl. Usman Harun, jl. Bayangkara, jl. Dewaruci, Tugu Pahlawan, jl. Sumatra, jl. Riau, Tugu Pensil jl. H. Agus Salim dan Finis di pantai Anjung Cahaya. 

Lomba Gerak jalan 17 km ini dibagi menjadi 4 kategori antara lain kategori TNI Polri ,Kategori ASN, Kategori Pelajar dan Kategori Umum serta merebutkan hadiah juara I sebesar 8 juta rupiah, juara II sebesar 6 juta rupiah,juara III 4 juta rupiah, juara IV sebesar 2 juta rupiah serta juara faforit sebesar 3 juta rupiah.
 
 
 


Anda pembaca ke 239 dari 239