WING UDARA 1 IKUTI LOMBA MENEMBAK PISTOL SLOW DAN RAPID FIRE
Tanjung_Pinang
Diposkan oleh renbang 4 Desember 2019 pukul 09:47:25PM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Wing1

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M., mengirimkan 4 orang petembaknya yaitu Lettu Laut (P) Eka Kosbara, Lettu Laut (P) Agung Hermansyah, Sertu Pom Bandang Asmoro dan Klk Mpu Budi Laksana untuk mengikuti lomba menembak pistol Slow dan Rafid Fire 15 meter dalam rangkaian kegiatan olahraga bersama menyambut Hari Armada Tahun 2019 di lapangan tembak Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Rabu (4/12/2019). 

Pembukaan lomba tembak pistol Slow dan Rafid Fire 15 meter tersebut ditandai dengan penembakan sasaran oleh Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah S.E., M.A.P.

Pada lomba menembak pistol Slow Fire 15 meter kelompok Perwira Lettu Laut (P) Agung Hermansyah yang sehari-harinya menjabat sebagai Wadan Pesud 2 Flight I Ron 400 Wing Udara 1 menjadi juara 3 dengan nilai 90 serta Sertu Pom Bandang Asmoro yang sehari-harinya bertugas sebagai Bintara Provost Wing Udara 1 menjadi juara 3 pada lomba menembak pistol Slow Fire 15 meter kelompok Bintara/Tamtama dengan nilai 85.

Pada lomba menembak pistol Rapid fire 15 meter kelompok Perwira Lettu Laut (P) Agung Hermansyah mampu memperbaiki penampilan sehigga merebut juara 1 dengan nilai 98.

Lomba tembak Pistol Slow & Rapid Fire yang melibatkan prajurit TNI AL se-Tanjungpinang ini, bertujuan selain untuk meningkatkan kebersamaan antara prajurit TNI AL se-Tanjungpinang juga untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak prajurit. Lomba ini juga merupakan bentuk kegiatan dalam upaya meningkatkan profesionalisme keprajuritan. Sebagai prajurit yang profesional, kemahiran dalam menembak merupakan kebutuhan yang mendasar bagi setiap prajurit TNI.
 


Anda pembaca ke 209 dari 209