SUSLAMBANG WING UDARA 2 ADAKAN PILOT MEETING UNTUK TINGKATKAN KESELAMATAN TERBANG DAN KERJA SERTA MENDUKUNG PROKER WING UDARA 2
Juanda
Diposkan oleh renbang 9 November 2019 pukul 08:27:22AM
Update terakhir 09/11/2019, 08:37:47AM

Reporter : Pen_Wing Udara 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 2

Jum'at 8 November 2019, dalam rangka meningkatkan keselamatan terbang dan kerja serta mendukung program kerja Wing Udara 2, staf Suslambang menyelenggarakan kegiatan pilot meeting. Kegiatan ini dilaksanakan di Briefing room Sarang Rajawali Skuadron 200, dengan materi Glagaspur yang diikuti 34 personil terdiri dari perwira penerbang dan perwira teknik dipimpin langsung oleh Komandan Wing udara 2, yang berlangsung kurang lebih 3 jam. 


Adapun susunan acara ini yaitu pembukaan oleh Pjs,  Pasuslambangja May Laut (P)  Rai Terianom,  sambutan oleh Komandan wing udara 2 Kol Laut (P) Winardi S.H.,M.H dilanjutkan paparan dengan pembicara Wadan Kolat Penerbal Letkol Laut (P) Biyanto,  diskusi dan penutup. 

Pemapar yang juga sebagai penilai dalam setiap kegiatan latihan menjelaskan tentang definisi - definisi dan bagian2 dari Glagaspur sehingga timbul kesamaan pemahaman pada tiap- tiap Skuadron dalam merencanakan dan menyusun suatu kegiatan latihan. 

Danwing Udara 2 juga menambahkan serta memberikan masukan-masukan demi terselenggaranya kegiatan Glagaspur yang lebih baik kedepanya berdasarkan buku-buku pedoman dan referensi. 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.00 Wib ini berjalan dengan baik dan lancar serta mendapatkan respon  yang baik dari para peserta dilihat dari antusiasnya selama kegiatan diskusi berlangsung.
 


Anda pembaca ke 189 dari 189