SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN DAN KEBERSAMAAN, PRAJURIT SKUADRON 400 WING UDARA 2 MENJENGUK ANGGOTA KELUARGA YANG SEDANG SAKIT
Juanda
Diposkan oleh renbang 13 November 2019 pukul 04:58:06AM
Update terakhir 14/11/2019, 04:43:37PM

Reporter : Pen_Wing Udara 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 2

Selasa, 12 November 2019 – Sebagai Komandan Skuadron 400 pembina unsur dan personel pengawak helikopter di jajaran Wing Udara 2, Komandan Skuadron Udara 400 selalu berupaya untuk terus memperhatikan setiap anggotanya.

Kali ini, Komandan Skuadron 400 Wing Udara 2, Mayor Laut (P) Sugiran, bersama dengan beberapa anggota melaksanakan kunjungan kepada anak dari anggota Skuadron 400 atas nama Serda Haslar yang sedang rawat inap di rumah sakit.

Kunjungan seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang kadang terlupakan ditengah-tengah kesibukan seorang Komandan Skuadron, namun sangatlah bermanfaat bagi keluarga yang merasakan.

Kunjungan seperti ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari seorang Komandan maupun Perwira pejabat, dan juga rasa sepenanggungan antar seluruh anggota Skuadron, sehingga dalam hal ini adalah salah satu peran Komandan dalam pembinaan terhadap anggotanya. Pada kesempatan kali ini menjenguk anak dari anggota atas nama Serda Haslar.
 
Tidak hanya membawakan buah tangan dan wujud dari rasa sepenanggungan berupa dukungan dana, Komandan beserta perwakilan anggota berinteraksi dengan keluarga, serta mendengar dan memahami sebagian masalah dari keluarga rekan tersebut yang sekiranya menjadi penyebab penyakit yang diderita anak.
 
Kunjungan terhadap anggota yang sakit atau terkena musibah rutin dilaksanakan Komandan Skuadron beserta perwakilan anggota yang ada. Tidak hanya itu, kunjungan pun dilaksanakan kepada keluarga anggota yang sedang berbahagia seperti menikah, syukuran dan sebagainya.
 


Anda pembaca ke 144 dari 144