PENGARAHAN DIRRENBANG KEPADA PERSONEL PENERANGAN WING UDARA 1
Juanda
Diposkan oleh renbang 25 Oktober 2019 pukul 10:55:42AM
Update terakhir 25/10/2019, 10:59:41AM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : MaySolik
Fotografer : Pen_Wing1

Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E. selaku pembina Penerangan jajaran Puspenerbal disela sela kunjungannya ke Wing Udara 1 juga melaksanakan peninjauan dan memberikan arahan kepada personel penerangan Wing Udara 1 Rabu, (23/10/2019).
 
Dalam arahannya Dirrenbang mengatakan terwujudnya kemampuan jurnalistik militer kini telah menjadi bagian penting dalam suatu kegiatan operasi. Setiap personel penerangan Puspenerbal dituntut menguasai komunikasi, komputer, intelijen, pengamatan dan wawasan secara optimal dengan penggunaan  penguasaan fotografi, videografi, serta editing.
 
“Dihadapkan dengan tantangan tersebut, maka tugas personel penerangan Puspenerbal semakin berat, khususnya dalam menghadapi berbagai persoalan dan dinamika, guna mendukung tugas personel penerangan Puspenerbal dalam rangka membangun citra dan opini publik,”  jelas Dirrenbang. 
 
Tidak hanya itu, Dirrenbang juga menambahkan guna mewujudkan penerangan Puspenerbal yang maju, dinamis, humanis dan siap menghadapi tantangan modern, mutlak diperlukan sumber daya manusia yang profesional, dan senantiasa siap bekerja keras, berwawasan luas, serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan serta mampu mewujudkan Penerbangan TNI AL yang besar dan profesional.


Anda pembaca ke 236 dari 236