KOMANDAN WING UDARA 2 TERIMA KUNJUNGAN MAHASISWA UPN VETERAN FAKULTAS HUBUNGAN INTERNASIONAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 29 November 2019 pukul 08:54:56PM
Update terakhir 29/11/2019, 09:01:10PM

Reporter : Pen_Wing Udara 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 2

Komandan Wing Udara 2  Kolonel Laut (P)  Winardi,  S. H.,  M. H.  menerima kunjungan Mahasiswa Fakultas Hubungan Internasional dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Surabaya  sebanyak 43 Mahasiswa dan 3 Dosen pembimbing di Gedung NACS Skuadron 200 Wing Udara 2. Jumat (29/11/2019).

Pada kunjungan tersebut,  Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)  Winardi,  S. H.,  M. H. dalam sambutannya mengatakan merasa bangga dan mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa dan mahasiswi beserta dosen pembimbing dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) di Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut yang sekaligus menjadi tempat pemusatan pembinaan unsur-unsur udara dan personel pengawak serta pemeliharaan Pesud sebagai bagian dari sistem senjata armada terpadu TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut lagi Komandan Wing Udara  menyampaikan visi dan misi Puapenerbal untuk mewujudkan tugas yang diemban dengan memiliki visi " Terwujudnya penerbangan TNI AL yang handal dan disegani serta berkelas dunia dalam mendukung indonesia sbg poros maritim dunia" sedangkan misinya " membina kekuatan penerbangan TNI AL yang meliputi pengintaian udara taktis,  anti kapal selam,  anti kapal atas air,  pendaratan pasrat lintas heli,  dukungan logistik cepat,  pengamatan laut dan menyelenggarakan dukungan pesawat udara serta pembinaan materiil dan personel penerbangan TNI AL sebagai sub sistem senjata terpadu (SSAT)  dalam rangka menegakan kedaulatan dan hukum dilaut,  di wilayah yurisdiksi nasional Indonesia".

Usai sambutan Komandan Wing Udara 2 di lanjutkan dengan paparan tentang profil Puspenerbal dan peran penerbangan TNI AL, pemberian cinderamata, kunjungan ke Skuadron-skuadron dan diakhiri foto bersama.

Turut hadir dalam acara Wadan, Pasops, Pasminlog,  pasproga dan Para Danron Jajaran Wing Udara 2.

 



Anda pembaca ke 176 dari 176