KOMANDAN WING UDARA 1 SAMBUT IRJENAL DI TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 22 November 2019 pukul 07:16:37PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo M.Tr.Hanla., M.M. menyambut kedatangan Irjenal Laksamana Muda TNI Suselo beserta tim Wasrik di VIP room Lanudal Tanjungpinang, Kamis (21/11/2019).

Irjenal beserta tim Wasrik melaksanakan kunjungan ke Satuan TNI AL yang berada di Kepulauan Riau guna melihat langsung kondisi dan kesiapan personel maupun material dari tiap satuan serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok yang diembannya.

Dalam kesempatan itu, Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo M.Tr.Hanla.,M.M., melaksanakan paparan laporan tentang Wing Udara 1 kepada Irjenal Kasal mengenai kesiapan unsur Pesud di jajaran Wing Udara 1 dalam mengemban tugas pokok penerbangan TNI AL serta sarana dan prasarana yang dimiliki Wing Udara 1 guna melatih dan mengasah kemampuan Prajurit Wing Udara 1 untuk menjawab tantangan tugas kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut  Komandan Lanudal Tanjungpinang dan pejabat yang mewakili Karumkital dr.Midiyato Suratania Tanjungpinang juga melaporkan situasi dan kondisi terkini di satuannya masing masing. Selesai paparan laporan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan dilaksanakan foto bersama di depan gedung Mako Lanudal Tanjungpinang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Katim Itjenal, para Asisten Danlantamal IV Tanjungpinang, Dansatrol Lantamal IV, Danlanudal Tanjungpinang serta perwira staf Wing Udara 1 dan juga perwira staf Lanudal Tanjungpinang.

 



Anda pembaca ke 150 dari 150