KOMANDAN WING UDARA 1 MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HARI JADI KE-18 KOTA OTONOM TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 18 Oktober 2019 pukul 06:32:03PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M. menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang tahun 2019 di halaman kantor Walikota Tanjungpinang, Jl. Raya Tanjung Sebauk Senggarang Tanjungpinang Kamis, (17/10/19).


Kehadiran Komandan Wing Udara 1 pada Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang ini sangat tepat karena selain bertujuan untuk ajang silaturahmi dan  mempererat hubungan antar pimpinan instansi yang termasuk dalam daftar Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di kota Tanjungpinang, moment ini juga untuk menunjukan kepada masyarakat tentang eksistensi Wing Udara 1 yang keberadaannya memiliki nilai strategis dan penting bagi masyarakat dan juga bagi kota Tanjungpinang, terutama dalam bidang pertahanan dan keamanan NKRI.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan sebagai Komandan Upacara Camat Tanjungpinang Timur Ferry Andana, S.STP. Upacara peringatan ini bertema “Bersinergi, Berdedikasi, Berprestasi Membangun Masyarakat Madani”, makna tema tersebut adalah : untuk mewujudkan cita cita otonomi daerah harus bermuara pada kesejahteraan masyarakat. 

Banyak yang telah dicapai karena adanya Otonomi Daerah, salah satu diantaranya adalah memberikan solusi untuk mendorong pembangunan masyarakat dan memberi kesempatan kepada masyarakat dalam mengembangkan kreatifitas dan usaha sehingga akhirnya terwujud kesejahteraan masyarakat, di samping itu masyarakat menjadi mampu meningkatkan daya saing dengan memperhatikan prinsip demokrasi pemerataan keadilan dan keistimewaan khususnya serta potensi keaneragaman daerah.

Selesai upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari Pemko Tanjungpinang antara lain Penghargaan Paritra Award, Pemenang Adi Wiyata tingkat Kota Tanjungpinang, Pemenang pemilihan duta lingkungan hidup,  penghargaan secara simbolis kepada LSM maupun perorangan dalam kepeduliannya terhadap lingkungan hidup, pemenang lomba karya tulis ilmiah, pemenang kegiatan penulisan  blok, penyerahan secara simbolis sertifikat kepada masyarakat Jl. Menur Kel. Sungai Jang Kec. Bukit Bestari Kota Tanjungpinang serta penghargaan untuk orang atau kelompok atas prestasi prestasi lainnya.
 
 


Anda pembaca ke 193 dari 193