KEHADIRAN HELIKOPTER SKUADRON 400 WING UDARA 2 MENJADI HIBURAN BAGI WARGA PULAU SAPUDI
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 November 2019 pukul 04:55:48PM
Update terakhir 05/11/2019, 05:23:51PM

Reporter : Pen_Wing Udara 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 2

Kegiatan dalam mendukung kunjungan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan Pangkoarmada II dalam rangka penanganan kekeringan di Kepulauan Sapudi, Selasa (05/11).
 
Kehadiran 2 Helikopter Bell-412EP, HU-4206 dan HU-4207 milik Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal di pulau tersebut ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar, terutama warga dan anak-anak sekolah di Kecamatan Gayam yang memang kebetulan lapangan bola mereka yang dijadikan tempat mendarat kedua helikopter tersebut.
 
Nampak masyarakat khususnya para siswa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencoba mengenal lebih dekat helikopter tersebut dan mengabadikan kesempatan itu dengan berfoto di dekat heli. Hadirnya “barang” baru di Pulau Sapudi tersebut setidaknya mampu memberikan hiburan di tengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami cobaan kekeringan.
 
Senyuman anak-anak sekolah dan para warga dengan munculnya hiburan dan pemandangan baru ini tentunya menjadi hal yang sangat berarti dan diharapkan mampu meningkatkan moril dan semangat masyarakat Pulau Sapudi. Para Pilot dan kru juga terlihat begitu antusias dan sabar dalam melayani para siswa yang ingin bertanya-tanya atau hanya sekedar meminta foto.
 


Anda pembaca ke 169 dari 169