KOMANDAN WING UDARA 1 MENGHADIRI UPACARA DETIK - DETIK PERINGATAN HUT RI KE 74 DI KANTOR WALIKOTA TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 18 Agustus 2019 pukul 09:10:19PM
Update terakhir 19/08/2019, 06:04:40AM

Reporter : Dian_Wing1
Editor : MaySolik
Fotografer : Dian_Wing1

Komandan Wing Udara 1  Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo M.Tr.Hanla.,M.M. menghadiri Upacara detik-detik Proklamasi dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 di Kantor Walikota Tanjungpinang, sabtu (17/08).
 
Upacara detik-detik HUT RI ke 74 tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd., yang bertindak sebagai Irup Upacara detik-detik Proklamasi dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 Kota Tanjungpinang serta dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri FKPD Kota Tanjungpinang, mengikuti dengan hidmat jalannya upacara.
 
 Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd., selaku Inspektur Upacara (Irup), upacara ini merupakan upacara untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dan pengabdian terhadap perjuangan demi Negara dan bangsa Indonesia.
 
Pada upacara memperingati HUT RI ke 74 kali ini yang bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) adalah  Lettu Laut (P) Satria Gumilar yang merupakan salah satu putra daerah kota Tanjungpinang yang sehari - hari berdinas di Skuadron 400 Wing Udara 1
 
Sebanyak 34 Siswa-siswi terpilih dari SMA dan SMK terbaik di kota Tanjungpinang yang tergabung dalam pasukan Pengibar Bendera pada Upacara HUT RI ke 74 tahun 2019, pasukan pengibar bendera ini telah melaksanakan prosesi pengukuhan oleh Walikota Tanjungpinang pada tanggal 15 Agustus 2019 di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang.
 
Turut hadir dalam kegiatan Upacara tersebut, Wakil Walikota TPIK, Komandan Wing Udara 1, Danlanud RHF, Danlanudal Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Danyonmarhanlan, Ketua DPRD kota Tanjungpinang, Kepala Pengadilan Tanjungpinang, Kepala Kejaksaan Tanjungpinang, FKPD Pemerintahan kota Tanjungpinang.
 
 
 
 
 
  


Anda pembaca ke 224 dari 224