KOMANDAN WING UDARA 1 MELAKSANAKAN OLAHRAGA FUN BIKE BERSAMA PANGLIMA KODAM I BUKIT BARISAN SERTA PIMPINAN TNI DAN POLRI DI LAGOI
Juanda
Diposkan oleh renbang 20 November 2019 pukul 08:08:11PM
Update terakhir 20/11/2019, 08:12:06PM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : MaySolik
Fotografer : Pen_Wing1

Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan beserta beberapa stafnya, Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla., Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., dan juga Wakil Kepala Polda Kepulauan Riau serta beberapa pejabat TNI dan Polri lainnya melaksanakan olahraga bersama fun bike di Bandar Bintan Telani, Lagoi pada hari Selasa (19/11/2019). 
 
Olahraga sepeda santai atau fun bike ini pelaksanaan start dimulai dari dermaga Bandar Bintan Telani Lagoi sedangkan titik finishnya di Bintan Lagoon Resort yang masih berada di kawasan wisata Lagoi Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. 
Kegiatan olahraga bersama fun bike ini dihadiri juga oleh beberapa pimpinan dari satuan TNI dan dari satuan Polri yang ada di kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan juga kota Batam, diantaranya Komandan Korem 033/Wira Pratama beserta beberapa Kasatker di bawah jajaran Korem 033/WP, Kepala Staf Gugus Keamanan Laut Koarmada I, Wakil Komandan Lantamal IV, Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang dan Wakapolda Kepulauan Riau.
 
Kegiatan sepeda santai bersama ini adalah salah satu kegiatan yang termasuk dalam rencana kegiatan dalam RGB kunjungan kerja Panglima Kodam I/Bukit Barisan yang melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 033/WP, rencana kegiatan Pangdam yang lainnya adalah meresmikan Koramil 02/Gunung Kijang yang berada dibawah jajaran Kodim 0315/Bintan, kegiatan olahraga bersama ini untuk mempertahankan soliditas dan kekompakan antar TNI dan juga antara TNI dengan Polri yang sudah terjalin akrab, rukun dan damai seperti yang sudah terbina dengan baik selama ini.
 
 


Anda pembaca ke 144 dari 144