KEGIATAN SIDAK RANMOR R2 DALAM RANGKA MEMPERTAHANKAN KEDISIPLINAN PRAJURIT DI JAJARAN WING UDARA 1 TANJUNG PINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 17 Oktober 2019 pukul 08:36:23AM
Update terakhir 17/10/2019, 08:55:51AM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Disela sela kesibukannya, Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M. selaku Komandan Wing Udara 1 masih menyempatkan waktu untuk melakukan pengamatan terhadap  kedisiplinan anak buahnya. Hal tersebut tercermin dari perintah yang beliau berikan kepada Kasatprov Wing Udara 1 Kapten Laut (PM) Agung Nuswantoro untuk mengadakan Sidak kendaraan bermotor roda dua milik seluruh prajurit Wing Udara 1 baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.


Kegiatan Sidak dilaksanakan di depan Mako Wing Udara 1 pada hari Rabu 16 Oktober 2019 pukul 11.30 WIB, beberapa saat sebelum waktu istirahat, sholat Dzuhur dan makan siang meliputi pemeriksaan kondisi fisik kendaraan serta kelengkapan surat surat berupa SIM dan STNK.

Kegiatan pemeriksaan yang tidak direncanakan ini di maksudkan Komandan Wing Udara 1 selaku pembina personil di jajaran Wing Udara 1 ingin mengetahui tingkat kedisiplinan prajuritnya dalam hal berkendara dan mematuhi segala peraturan yang berlaku. Beliau terlihat cukup puas dengan hasil Sidak tersebut walaupun masih ditemukan pada beberapa sepeda motor hal2 yang harus di perhatikan dan diperbaiki diantaranya kondisi ban yang sudah halus atau gundul, kaca spion tidak lengkap (hanya 1 buah) serta lampu sein yang mati.
Diharapkan kedepan seluruh prajurit wing udara 1 yg berada dibawah jajarannya dapat lebih disiplin dan patuh terhadap seluruh aturan yang berlaku.

Pada saat pemeriksaan yang dilakukan oleh Kasatprov Wing Udara 1 beserta jajarannya, hadir pula perwira staf Wing Udara 1 antara lain Pasminlog Wing Udara 1 Letkol Laut (T) Supratikno, Pasuslambangja Wing Udara 1 Letkol Laut (P) Benny Purwoko, Pasops Wing Udara 1 Mayor Laut (P) Adam Firmansyah.
 
 


Anda pembaca ke 161 dari 161