JAGA KEBERSIHAN DAN ANTISIPASI KEBAKARAN SKUADRON 400 WING UDARA 2 MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN DI LINGKUNGAN SHELTER HELI
Juanda
Diposkan oleh renbang 14 November 2019 pukul 08:18:27PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : MaySolik
Fotografer : Pen_Wing2

Rabu, 13 November 2019 – Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang. Kegiatan pembersihan ini bertujuan sebagai langkah dan upaya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota skuadron 400 yang melaksanakan tugas setiap harinya.
 
Selain itu kegiatan ini juga merupakan antisipasi terhadap bahaya kebakaran di mana posisi Heli yang tidak jauh dari rumput di sekitar Shelter yang mulai mengering akibat musim kemarau yg panjang. 
 
Kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga memberikan contoh bagi masyarakat sekitar  sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.
 
Komandan skuadron 400 Mayor laut (P) Sugiran menyampaikan bahwa kebersihan pangkalan harus tetap terjaga dan dilaksanakan setiap waktu sehingga tercipta kondisi bersih, rapi, indah, sehat dan nyaman juga mengantisipasi terhadap bahasa kebakaran.
 
Dengan lingkungan yang sehat, rapi kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit sehingga terwujud kenyamanan, keindahan dan kepedulian terhadap lingkungan. Semua ini dapat kita raih dengan melakukan perbuatan kecil dan sederhana, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 158 dari 158