DANWING UDARA 1 MENYAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA KOMANDO ARMADA 1 DI MENTIGI KEPULAUAN RIAU
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 30 Oktober 2019 pukul 04:49:50PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr Hanla., M.M. turut menyambut kedatangan Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Mohammad Ali, S.E., M.M. beserta rombongan pada saat datang ke Mentigi, Kepulauan Riau.

 

Pangkoarmada I hadir dalam rangka membuka acara latihan pencarian dan pertolongan (SAR) Koarmada I tahun 2019. 

Selain Komandan Wing Udara 1, beberapa pimpinan satuan TNI/Polri serta para pimpinan instansi pemerintahan di Pemkab Bintan ikut pula menyambut kedatangan Pangkoarmada I di dermaga Fasharkan Mentigi Tanjunguban Kepulauan Riau, Selasa (29/10/19).

Pangkoarmada I datang bersama dengan rombongan dalam rangka melakukan pengecekan terhadap kesiapan unsur-unsur yang dilibatkan dalam kegiatan latihan SAR Koarmada I ini.
Selain itu juga, Pangkoarmada I sekaligus melaksanakan kunjungan kerja ke Fasharkan Mentigi. Kunker yang dilaksanakan yaitu peninjauan proyek pembangunan masjid Al Ihsan dan juga fasilitas water treatment atau penjernih air di daerah Kampung Jago Tanjunguban. 

Pangkoarmada I mengatakan bahwa pelaksanaan latihan SAR ini adalah bertujuan untuk mendukung tugas tugas pencarian dan pertolongan (SAR) TNI AL Koarmada I yang pelaksanaan latihannya di perairan sekitaran Pulau Bintan yang melibatkan beberapa satuan dan unsur TNI AL dan juga melibatkan unsur dari instansi lainnya yang terkait.


Anda pembaca ke 282 dari 282