DANWING UDARA 2 ADAKAN RAPAT KOORDINASI DALAM PELAKSANAAN DAN PREDIKSI HARLA PESUD UNTUK MENGANTISIPASI KESIAPAN KONIS PESUD
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 November 2019 pukul 07:35:47PM
Update terakhir 05/11/2019, 07:37:07PM

Reporter : Pen_Wing Udara 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 2

Wing Udara 2 mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam membina unsur pesawat udara agar dapat mendukung tugas tugas operasi dan latihan, untuk  itu dibutuhkan kesiapan Alutsista pesawat udara. 

Untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan sinergitas antar bagian dalam menjaga kondisi teknis Pesud, salah satu usaha yang dilakukan dalam menyamakan persepsi agar terjalin sinergitas antar bagian adalah dengan melaksanakan koordinasi dan komunikasi, selasa (05/11/2019).
 
Komandan wing udara 2 kol laut (P) Winardi. S.H., M.H., memimpin rapat yang membahas pelaksanaan Harla/Harkan dan prediksi Pesud Harla yang diihadiri oleh Pwa staf dan Danron Wing Udara 2, Pwa Staf Fasharkan Pesud dan Staf Ditlog Puspenerbal.
 
Rapat ini bertujuan untuk mempercepat proses penyelesaian masalah yang terjadi terkait kondisi teknis Pesud dengan penyamaan persepsi antar bagian. Rapat ditutup dengan menghasilkan sejumlah keputusan dan kesepakatan yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh masing-masing bagian.
 
 


Anda pembaca ke 258 dari 258