DANWING UDARA 1 MENGUNJUNGI PRAJURIT WING UDARA 1 YANG DIRAWAT DI RSAL DR. MIDIYATO TANJUNGPINANG
Tanjung_Pinang
Diposkan oleh renbang 25 November 2019 pukul 04:31:54PM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Wing1

Komandan Wing Udara 1 Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M. beserta istri Ny. Ratna Gering Sapto Sambodo yang juga sebagai Ketua Yalasenastri Cabang 4 Korcab-I Puspenerbal Gabungan Mabesal melakukan kunjungan sosial, melihat Sertu Riyadi prajurit Skuadron 800 Wing Udara 1 dan putra dari Mayor Yuliarso yang sedang sakit demam berdarah dan dirawat di RSAL dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Senin (25/11/2019). 

Komandan Wing Udara 1 menyempatkan diri di sela-sela kesibukannya guna memberikan perhatian kepada prajuritnya yang sedang sakit dan dirawat di RSAL. 
Komandan Wing Udara 1 beserta istri melihat langsung kondisi prajurit yang sedang sakit, dan menanyakan kondisi kesehatannya. 

Memberikan perhatian kepada para prajurit memang perlu demi untuk membangun rasa kekeluargaan dan komunikasi dari atasan kepada bawahan. Hal ini merupakan suatu perhatian dari para atasan kepada anggotanya, yang dapat mempengaruhi peningkatan moril, psikologis dan proses percepatan penyembuhan penyakit prajurit tersebut, Danwing Udara 1 memerintahkan kepada seluruh prajurit agar menjaga kebersihan dilingkungan rumah para prajurit terutama yg tinggal di komplek Lanudal TPI.
 
Sebelum mengakhiri kunjungan, Ny. Ratna Gering Sapto Sambodo menyampaikan sekaligus mendoakan semoga istri Sertu Riyadi dan keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan dan semoga Sertu Riyadi segera diberikan kesembuhan dari Allah SWT. 


Anda pembaca ke 202 dari 202