BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR WING UDARA 1 DAN PERESMIAN MUSHOLA AR RAFIF
Juanda
Diposkan oleh renbang 25 Mei 2019 pukul 01:34:13AM
Update terakhir 25/05/2019, 01:42:33AM

Reporter : Dian_Wing_1
Editor : Hindrawan
Fotografer : Dian_Wing_1

Pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2019 pukul 17.35 WIB Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., MM. telah meresmikan Mushola  Ar-Rafif di Mako Wing Udara 1 dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan keluarga besar prajurit Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang serta para undangan dari FKPD kota Tanjungpinang.
 
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Peltu Abdul Kanis dan saritilawah oleh Sertu Aryanta, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Komandan Wing Udara 1 dan juga sambutan dari Asisten 1 yang mewakili Walikota Tanjungpinang. 
 
Dalam sambutanya Komandan Wing Udara 1 menyampaikan bahwa dengan berdirinya mushola ini diharapkan bisa menambah ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menumbuhkan rasa keiklasan prajurit Wing Udara 1 dalam mengabdi kepada negara dan bangsa. Kemudian Komandan Wing Udara 1 beserta tamu undangan menarik tirai selubung papan nama mushola Ar Rafif, yang menandakan telah resminya penggunaan musholah Ar Rafif.
 
Lalu dilanjutkan dengan ceramah siraman rohani dari Ustadz Deden, sambil menunggu berbuka puasa. Setelah berbuka puasa dengan takjil dilaksanakan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan hidangan berbuka puasa.
 
Adapun pejabat yang menghadiri acara ini antara lain : Asisten 1 Wali kota Tanjungpinang yang mewakili Walikota Tanjungpinang, Komandan Lanud RHF, Komandan Kodim 0315/Bintan, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Danpomal Lantamal IV, Danyonmarharlan IV, Kepala BRI cabang Tanjungpinang, Kakansar Tanjungpinang, Kalapas Narkotika kelas II A Tanjungpinang serta Perwira, Bintara, Tamtama  Wing Udara 1 beserta keluarga.
 
  
 
 
 


Anda pembaca ke 355 dari 355