APEL KENDARAAN DINAS DI MAKO WING UDARA 1 TANJUNGPINANG
Juanda
Diposkan oleh renbang 16 Mei 2019 pukul 04:04:58PM
Update terakhir 17/05/2019, 08:35:00AM

Reporter : Dian_Wing_1
Editor : MySolik
Fotografer : Pen_Pus

Pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2019 pukul 08.30 s.d. 09.15 WIB di tempat parkir Mako Wing Udara 1 Tanjungpiang telah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas pada kegiatan “Apel Kendaraan Dinas”. Pemeriksaan kendaraan dilaksanakan oleh Pasminlog Wing Udara 1 (Letkol Laut (T) Supratikno) didampingi oleh Pasuslambangja (Letkol Laut (P) CH. Benny Purwoko), Pasops (Mayor Laut (P) Adam Firmansyah), Danronma (Mayor Laut (T) Istio Sugiono) dan para Perwira tertua di tiap-tiap Skuadron. Total kendaraan yang diperiksa yaitu kendaraan roda empat berjumlah 17 unit dan kendaraan roda dua berjumlah 6 unit.  

Maksud dan tujuan dari pemeriksaan kendaraan ini adalah untuk mengertahui kelayakan dan kondisi kendaraan inventaris dinas yang ada di Wing Udara 1 guna menunjang kenyamanan dalam berlalulintas serta keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain. Pemeriksaan kendaraan yang dilaksanakan antara lain mengecek kondisi riil kendaraan, kelengkapan surat-surat, dan kebersihan seluruh kendaraan.

Kendaraan roda empat dinas yang diperiksa yaitu kendaraan Danwing Udara 1, kendaraan Wadanwing, kendaraan para perwira staff Mako, kendaraan para Komandan Skuadron dan kendaraan roda dua yang berjumlah 6 unit.
 
 
 


Anda pembaca ke 420 dari 420