WUJUD KEPEDULIAN WING UDARA 1 KEPADA MASYARAKAT DAN PRAJURIT WING UDARA 1 DALAM PANDEMI COVID-19
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 30 Mei 2020 pukul 07:40:24PM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Beberapa kota besar telah melaksanakan PSBB( Pembatasan Sosial Bersekala Besar) serta pembatasan Transportasi yang diinstruksikan Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19, tidak menutup kemungkinan akan berdampak terhadap pasokan distribusi kebutuhan bahan Pokok yang mungkin akan berkurang, namun permintaan kebutuhan pokok selalu meningkat dari hari ke hari selama pandemi Covid-19, Kamis(30/04).

Terkait dengan permasalahan tersebut Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M. mengintruksikan jajarannya untuk mendonasikan kebutuhan bahan pokok yaitu salah satunya beras yang merupakan kebutuhan bahan pokok bagi warga Indonesia.

Beras sebanyak 2 Ton yang dikemas dalam paket sembako 2 kg dan 4 kg oleh Ibu - ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab I Puspenerbal beserta Prajurit Wing Udara 1 ikut berperan aktif dalam pengepakan dan pendistribusian kepada masyarakat serta para keluarga prajurit Wing Udara 1, Sebanyak 800 paket sembako dan 650 buah masker kain dibagikan kepada masyarakat dan Prajurit Wing Udara 1.

Pada tahap kedua ini yang dilaksanakan sejak Rabu kemarin telah didistribusikan sebanyak 300 paket sembako dan 250 buah masker kepada masyarakat Kampung Sumberejo dan keluarga Prajurit Wing Udara 1, Sedangkan pada hari ini sebanyak 200 paket sembako, minyak goreng, mie instan dan 150 buah masker didonasikan kepada Panti Asuhan “Bina Insani Bintan” Jl. Nusantara Km.18 Kijang kec. Bintan Timur Kabupaten Bintan, Rumah Singgah Orang Terlantar "Rumah Bahagia Bintan" Jl. Lansia Kel.Kawal Kec.Gunung Kijang, masyarakat kampung Sidomulyo dan masyarakat Kampung Sumberejo. 
 

Kedepannya Wing Udara 1 akan tetap melaksanakan kegiatan yang baik ini secara terus menerus dengan harapan dapat memberikan semangat dan kekuatan dalam mendukung serta menjalankan instruksi pemerintah untuk di rumah saja serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19.


Anda pembaca ke 170 dari 170