WUJUD KEPEDULIAN KOMANDAN TERHADAP PRAJURIT
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 4 Oktober 2020 pukul 08:33:52PM
Update terakhir 04/10/2020, 08:33:52PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i dengan Ibu Ketua Cabang 4 Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Endah Imam Safi,i beserta Perwira Staf, Para Danron dan Pengurus Cabang 4 Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal, mengunjungi Kld Mpu Dwi Aguslik P anggota Skuadron Markas Wing Udara 1 Puspenerbal  yang sedang menjalani perawatan di RSAL Dr. Midiyato Suratani Jl. Ciptadi No.1 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau.Rabu(30/09).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian, perhatian maupun perwujudan rasa empati pimpinan terhadap kondisi kesehatan Prajurit sebagai bagian dari Keluarga Besar Wing Udara 1 Puspenerbal, guna memberikan dukungan moral kepada Prajurit yang sedang menderita sakit dalam rangka mengetahui secara nyata penyakit yang diderita dan melihat perkembangan pengobatan yang telah dilaksanakan serta permasalahan yang dihadapi oleh Prajurit tersebut, sehingga pimpinan bisa mengambil langkah-langkah yang tepat dalam mengatasi permasalahan yang ada.   

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 memberikan semangat dan motivasi kepada Kld Mpu Dwi Aguslik P serta mendoakan agar cepat mendapat kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali.


Anda pembaca ke 76 dari 76