WING UDARA 2 SABET JUARA PERTAMA LOMBA GARJAS DAN JUARA TIGA PANAHAN, HUT LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 12 Agustus 2020 pukul 08:27:44AM
Update terakhir 12/08/2020, 08:32:34AM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Juanda - Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi.S.H., M.H. menyaksikan langsung Tim Kesegaran Jasmani (Garjas) Wing Udara 2 yang dimotori Kasilambangja Mayor Laut (P) Handra Mildiawan yang bertanding dan berhasil menyabet Juara pertama  perlombaan Garjas beregu dalam rangka HUT Lanudal Juanda ke-56 di lapangan Marshalling/ Lapangan Denma Lanudal Juanda, Selasa 11/08/2020.

Kegiatan lomba Garjas atau kesamaptaan jasmani yang diikuti Lima Satuan kerja jajaran Puspenerbal tersebut, dihadiri Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani mewakili Danpuspenerbal yang berhalangan hadir, untuk membuka pelaksanaan jalanya lomba Garjas, serta dihadiri juga oleh para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda selaku penyelenggara, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal dan seluruh prajurit dan PNS jajaran Puspenerbal  turut memberikan semangat dan memeriahkan jalannya perlombaan. 

Adapun Tim Garjas Wing Udara 2 yang dimotori oleh Mayor Handra Mildiawan tersebut terdiri dari Ltt Subkhan, Srk Surya Dharma, koptu Wawan Setiawan dan Kld Munir berhasil menyabet juara pertama dengan raihan nilai rata-rata 84.06 disusul juara kedua dari Mako Puspenerbal dengan nilai 78.52 dan Kolat Penerbal sebagai juara ketiga dengan nilai 68.65. dengan materi lomba meliputi   Baterai A lari selama 12 menit, baterai B meliputi kemampuan push-up, pull-up, sit-up  dan suttle run ( lari angka 8), sedangkan baterai C (renang) ditiadakan dengan alasan untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.
 

Selain Garjas dalam rangkaian HUT Lanudal Juanda juga dilaksanakan lomba Panahan dengan katagori Ekskutif, beregu dan perorangan, di mana Wing Udara 2 juga berhasil meraih juara ketiga dengan katagori perorangan melalui Kapten Triyuda, sedangkan juara pertama dan kedua diraih oleh Lanudal Juanda dan Kolat Penerbal. 

Kegiatan lomba  berjalan dengan sangat meriah dan lancar dengan banyaknya suporter dari masing-masing peserta, akan tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.


Anda pembaca ke 232 dari 232