WING UDARA 2 GELAR SOSIALISASI KONTRAK PAYUNG PENGADAAN SUCAD PESUD 2020
Wing_Udara2
Diposkan oleh renbang 7 Januari 2020 pukul 08:40:05PM
Update terakhir 07/01/2020, 08:43:28PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)  Winardi,  S. H., M. H. didampingi Wadanwing Letkol Laut (P)  Triwibowo, memimpin rapat dalam rangka Sosialisasi Kontrak Payung pada hari Selasa 07/01/2020 di ruang rapat Mako Wing Udara 2.

Kegiatan Rapat yang dibuka oleh Danwing Udara 2 ini diikuti oleh Pasminlog, Pasproga, Kasiminlog, Kaurminpustek, Kasubsiminada, Kasubaglaik, para Ketua Pokja pengadaan Sucad dan 11 badan usaha mitra penyedia tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan rencana pelaksanaan pengadaan suku cadangan pesawat udara Wing Udara 2 kepada para mitra penyedia. 

Bertindak sebagai pemapar Pasproga Wing Udara 2 Letkol Laut (S) Slamet Hariyanto, ST., M. PSDM.  Dalam paparannya menyampaikan  tentang pengertian kontrak payung, dasar, tujuan dan tata cara pelaksanaan pengadaan suku cadang pesawat udara serta mensosialisasikan Alutsista yang dimiliki dan memerlukan ketersediaan suku cadang  Wing Udara 2.

Adapun hasil dari kegiatan rapat sosialisasi Kontrak Payung tersebut diantaranya adalah tanggapan dari  masing-masing mitra penyedia yang akan  melaksanakan rapat koordinasi  interen untuk menindaklanjuti kontrak payung di Wing Udara 2 tetap akan dilaksanakan.

 
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wib tersebut berlangsung lancar dan penuh antusias , hal ini dapat dilihat dari banyaknya diskusi dan tanya jawab yang dilaksanakan mengingat kontrak payung baru pertama kali akan dilaksanakan dan kegiatan berakhir pada pukul 11.35 Wib.


Anda pembaca ke 235 dari 235