WING UDARA 1 PUSPENERBAL TETAP SEMANGAT WUJUDKAN TEKAD
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 25 Maret 2021 pukul 06:37:17AM
Update terakhir 26/03/2021, 06:37:17AM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Sudah menjadi kegiatan rutin bagi  Prajurit Wing Udara 1 melaksanakan latihan limed dalam rangka pembinaan fisik untuk menjaga stamina tubuh pada kegiatan Permildas. Seperti biasa, sebelum  dimulai, terlebih  dahulu dilaksanakan pemanasan dan peregangan otot serta senam senjata, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i pada.  Rabu (24/03/2021).

Berangkat dari Mako Wing Udara 1 menuju areal kawasan hutan waduk Sei Pulai, sesampai dilokasi seluruh Prajurit dengan semangat  bahu membahu  melaksanakan pembersihan lahan serta menyiapkan material untuk mendirikan Posko sebagai tempat Pusat Latihan Olahraga Air TNI AL.

Kawasan sekitar waduk Sei Pulai sangat berpotensi untuk dijadikan sebagai tempat kegiatan melaksanakan latihan. Dengan didukung sarana dan prasana olahraga perairan, dapat dimanfaatkan untuk membina dan membangkitkan semangat prestasi olah raga Prajurit. 

Dengan dibangunya sarana dan prasarana olah raga air ini diharapkan dapat mengasah kemampuan, meningkatkan kwalitas dan menjadikan Prajurit TNI Angkatan Laut  menjadi Prajurit yang terlatih, tangguh dan Profesional.
 
 
 
Pen_Wing_Udara1 Tanjungpinang


Anda pembaca ke 83 dari 83