WING UDARA 1 PUSPENERBAL MENDISTRIBUSIKAN DAGING KURBAN KEPADA MASYARAKAT
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 3 Agustus 2020 pukul 01:20:57PM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Dalam rangka ldul Adha tahun 1441 H/2020 M, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., beserta Prajurit Wing Udara 1 mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat di sekitar Mako Wing Udara 1 Puspenerbal serta Panti Asuhan Insan Cita 165/Yayasan Insan Al Ghorizi Jl. Adi Sucipto Perum Megah Asri Pratama Blok C 9-10 Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Jumat(31/07).

Di tengah Pandemi Covid 19 yang masih mewabah saat ini  penyembelihan hewan kurban berupa 2 ekor sapi dan 8 ekor kambing di halaman Mushola Ar Rafif Mako Wing Udara 1 Puspenerbal ini dilaksanakan oleh Prajurit Wing Udara 1 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Usai melaksanakan penyembelihan hewan kurban dilanjutkan dengan pendistribusian daging kurban yang di antar langsung oleh Prajurit Wing Udara 1 ke rumah-rumah dan panti asuhan yang telah didata sebelumnya guna menghindari adanya kerumunan dan antrian masyarakat.
 
 


Anda pembaca ke 202 dari 202