WING UDARA 1 PUSPENERBAL INOVATIF DALAM BERKREATIFITAS UNTUK MEMBANGUN NEGERI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 22 Maret 2021 pukul 08:50:08AM
Update terakhir 24/03/2021, 08:50:08AM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang  - Sebagai wujud komitmen peduli terhadap kelestarian kawasan hutan lindung waduk Sei Pulai, Wing Udara 1 Puspenerbal  membuka lahan Pusat Olah Raga Air TNI AL, yang diawali dengan memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT sebagai umat beragama agar dimudahkan dalam membuka lahan dan jalan menuju akses guna menempatkan  Posko olah raga Perairan di kawasan areal Waduk Sei Pulai. Senin (22/03/2021).
 
Selaku Prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut  harus mempunyai inovasi  dalam berkreatifitas,  mengembangkan ide-ide  serta terobosan - terobosan dalam hal  membangun untuk memajukan organisasi maupun pemerintahan daerah, Wing Udara 1 Puspenerbal menjadikan areal Sei Pulai sebagai tempat untuk melaksanakan latihan dalam membina olah raga perairan.

Terkait dengan  hal ini, sebelumnya Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i telah melakukan koordinasi dengan Stake Holder Pemerintah Daerah yang terkait baik Pemkab, Pemko maupun Pemprov dan mendapatkan respon yang positif, tidak hanya disitu,  Danwing juga mendapat suport serta dukungan dari PODSI Provinsi Kepri, KONI dan Dispora kota.  
 
 

Komandan yang hobi olah raga ini ingin membangkitkan olah raga perairan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, memanfaatkan situasi alam sekitar yang ada dengan hal yang Positif dan berguna bagi generasi muda penerus bangsa yang akan datang, berbuat hal baik yang berguna dan bermanfaat  untuk membangun negeri.
 
 
 
 
Pen_Wing_Udara1
Tanjungpinang


Anda pembaca ke 140 dari 140