WING UDARA 1 PUSPENERBAL GELAR OLAH RAGA BERSAMA FKPD KOTA TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 5 Februari 2021 pukul 09:57:27PM
Update terakhir 06/02/2021, 09:57:27PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Dalam rangka meningkatkan imunitas serta menjalin sinergitas TNI, Polri bersama FKPD, Wing Udara 1 Puspenerbal menggelar Olah Raga Bersama unsur FKPD kota Tanjungpinang di lapangan apel Mako Wing Udara 1 Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Jumat (05/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Imam Safi’i mengucapkan terimakasih kepada para undangan dan seluruh peserta yang hadir, Olah Raga Bersama ini diadakan dengan tujuan  untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan jalinan koordinasi dan sinergitas antara TNI, Polri dan jajaran Pemerintahan kota Tanjungpinang.
 
Untuk itu marilah kita gunakan kesempatan ini,  melepaskan dan menghilangkan rasa kepenatan dalam bekerja selama ini dengan berolah raga dan bergembira bersama, tambah Komandan Wing.
 

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dengan rasa sukacita dan penuh keakraban, diawali dengan senam aerobik bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Wing Udara 1, setelah itu dilanjutkan dengan jalan sehat santai, pelaksanaanya dilepas oleh Komandan Lantamal IV kemudian  diteruskan dengan  olah raga Volly gembira, dan diberi materi Panahan yang disambut penuh antusias oleh pimpinan FKPD Tanjungpinang serta ramah tamah  di Gazebo Mako Wing Udara 1.

Dengan dilaksanakanya kegiatan ini semoga dapat menimbulkan rasa kebersamaan, mempererat hubungan dan komunikasi serta terjalinya  koordinasi yang baik sehingga dapat menunjang tugas TNI, Polri dan unsur FKPD wilayah kota Tanjungpinang. 
 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Komandan Lantamal IV Laksma TNI Indarto Budiarto, S.E., Wadan Lant IV Kol. Mar Andi Rahmad, , Sekda kota TPI Teguh Ahmad Syafari, Dandim 0315/Bintan Kol. Inf I Gusti K Artasuyasa, Danlanudal TPI Kol. Laut (P) Heru Prasetyo, Kapolres TPI AKBP Fernando, Kadisops Lanud RHF Ltk Lek Agus Budi P, Danpomal Lant IV Ltk laut (P) Dedy Ari Yuanto, S.A.P., Danyonmarhanlan IV Ltk Mar Kemal Mahdar S.H, M.Tr Opsla , Ka Kejari TPI Ibu Ahelya Abustam S.H., M.H., Ka Pengadilan Negeri Admiral S.H. M.H., Kasi P2 Bea Cukai Agus Setiawan.
Pen_Wing_1
Tanjungpianang


Anda pembaca ke 53 dari 53