WING UDARA 1 PUSPENERBAL GELAR DOA BERSAMA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 30 Januari 2020 pukul 12:32:27PM
Update terakhir 04/01/2021, 12:32:27PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Juanda - Dalam rangka penghujung tahun 2020 menuju tahun 2021 Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Imam Safi’i  beserta seluruh Prajurit  melaksanakan Doa Bersama di Gazebo Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rabu(30/12).

Disela-sela acara tersebut Komandan Wing Udara 1 menyampaikan bahwa pelaksanaan Doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT serta memohon berkah keselamatan semoga ditahun 2021 mendatang Bangsa Indonesia terlepas dari Pandemi Covid-19 dan kita diberikan kekuatan, kemudahan, kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan tugas untuk Bangsa dan Negara. Selain itu juga  dipanjatkan doa bagi Keluarga Besar TNI AL yang telah wafat ditengah Pandemi Covid-19 semoga diberi ampunan dan diterima disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Pada kesempatan yang lain Komandan Wing Udara 1 juga menyampaikan bahwa sebagai seorang Prajurit  TNI, kita beserta keluarga harus menjadi contoh dan Suri Tauladan bagi masyarakat  sekitar dalam menerapkan protokol kesehatan yang berlaku agar menimbulkan kesadaran di kalangan masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 sehingga  apa yang dihimbau Pemerintah dapat berjalan dengan semestinya.
 


Anda pembaca ke 76 dari 76