WING UDARA 1 PUSPENERBAL GELAR DOA BERSAMA DAN DZIKIR
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 16 Agustus 2020 pukul 08:17:25PM
Update terakhir 16/08/2020, 08:24:50PM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Jelang peringatan HUT RI ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M. Jumat(14/08).
 
Peserta Prajurit Wing Udara 1 melaksanakan Doa Bersama dan Dzikir dengan khusyuk usai melaksanakan Sholat Jumat di Mushola Ar Rafif Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau dengan tetap melaksanakan Social Distancing maupun Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Dan Wing Udara 1 menyampaikan bahwa Doa ini kita panjatkan untuk para pejuang dan para pahlawan yang gugur dalam mewujudkan kemerdekaan bangsa Indonesia semoga cucuran keringat dan darah para pejuang kemerdekaan menjadi pahala yang besar di sisi ALLAH SWT. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk ungkapan rasa syukur Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal dalam memperingati 75 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,  selain itu doa bersama ini juga untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia diberi kemudahan dan kekuatan dalam menghadapi berbagai masalah khususnya Pandemi Covid 19 yang masih menjadi wabah saat ini, tegas Dan Wing Udara 1 Puspenerbal.
 

Tak lupa pula Dan Wing Udara 1 menyampaikan penekanan Panglima TNI kepada Prajurit Wing Udara 1 agar melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 secara ketat dan satuan TNI di seluruh wilayah Indonesia menjadi contoh serta memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam pencegahan Covid 19.


Anda pembaca ke 219 dari 219