WING UDARA 1 MENGIKUTI VIDEOCONFERENCE RUTIN PUSPENERBAL DAN JAJARAN DIBAWAHNYA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 18 Maret 2020 pukul 06:30:13AM

Reporter : Pen-Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Serda_Supardi

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla., M.M., dan staff serta para Komandan dibawah Wing Udara 1 mengikuti Vicon (Videoconference) dengan Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han., yag di hadiri juga oleh Wadan Puspenerbal  dan seluruh staff Direktur Puspenerbal, di ruang rapat Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, Rabu (18/03/2020). 
 
Kegiatan Vicon Ini merupakan sarana komunikasi Puspenerbal kepada jajaran dibawahnya agar dapat melaksanakan komunikasi untuk mengetahui kondisi situasi dan perkembangan serta instruksi2 secara langsung kepada satuan2 dibawahnya sehingga yang diharapkan informasi yg didapat dan instruksi yg diberikan lebih tepat, akurat dan efektif. 

Dalam kesempatan ini Danpuspenerbal menyampaikan perintah yang harus dilaksanakan kepada seluruh prajurit serta mengetahui secara langsung info kesehatan prajurit dan info perkembangan situasi terkait wabah penyakit virus corona (Covid-19) diwilayah satuaan2 bawah di jajaran  Puspenerbal. 

 
Danpuspenerbal secara langsung memerintahkan langkah2 yang harus diambil dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit sebagai tindakan preventif mencegah virus corona sesuai dengan kebijakan Pemerintah dan instruksi pimpinan TNI maupun TNI AL. Danpuspenerbal juga berpesan agar seluruh prajurit dan PNS agar berperilaku sehat dan menjaga agar selalu dalam kondisi sehat. 

Selesai kegiatan Vicon ini, Komandan Wing Udara 1 langsung menyampaikan arahan yg diperintahkan oleh Danpuspenerbal kepada seluruh prajurit Wing Udara 1 di Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang.
 


Anda pembaca ke 192 dari 192