WING UDARA 1 IKUTI VIDEOCONFERENCE DENGAN WADANPUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 26 Februari 2020 pukul 11:05:34AM
Update terakhir 27/02/2020, 11:28:42AM

Reporter : Pen_wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla., M.M. yang diwakili oleh Wadanwing Udara 1 Letkol Laut (P) Bambang Edy Saputro mengikuti video conference dengan Wakil Komandan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar, bertempat di ruang rapat Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, Rabu (26/02/2020). 

Selain Wing Udara 1 Tanjungpinang, videoconference ini juga diikuti oleh beberapa Komandan Pangkalan Penerbangan TNI AL dibawah jajaran Puspenerbal diantaranya Lanudal Sabang, Lanudal Tanjungpinang, Lanudal Jakarta dan Lanudal Manado. Kegiatan videoconference di rupat Mako Wing Udara 1 dihadiri oleh seluruh perwira Wing Udara 1 Tanjungpinang. 

Videoconference ini bertujuan untuk melaporkan ke Pimpinan Puspenerbal secara live via video online tentang situasi terkini di masing masing Pangkalan dan juga pelaporan serta koordinasi tentang segala sesuatu yang terkait dengan kedinasan di lingkup Penerbangan TNI AL di bawah jajaran Puspenerbal. 

Dalam videoconference tersebut Wadan Puspenerbal menyampaikan arahan-arahan yang harus dilaksanakan oleh seluruh Satker dan untuk mengetahui kondisi riil perkembangan kemajuan dan kendala satuan2 di bawah jajaran Puspenerbal, selain itu juga Wadan Puspenerbal  meinformasikan akan adanya rencana giat Wasrik dari BPK di Mako Puspenerbal tanggal 2 dan 3 Maret 2020 untuk itu Wadan Puspenerbal memerintahkan kepada seluruh Satker dibawah jajaran Puspenerbal agar menyiapkan laporan dan dokumen2 yang diperlukan Wasrik BPK.


Anda pembaca ke 105 dari 105