WING UDARA 1 IKUT VIDEOCONFERENCE RUTIN PUSPENERBAL DAN JAJARANNYA
TanjungPinang
Diposkan oleh renbang 1 April 2020 pukul 03:53:38PM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla., M.M., turut hadir dalam acara vicon (Video Conference) dengan Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han., di ruang rapat Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, Rabu (01/04/2020). 

Acara vicon ini diikuti oleh Puspenerbal, Wing Udara 1, beserta Lanudal yang berada dijajaran Puspenerbal.

Vicon bertujuan untuk melaksanakan percakapan langsung baik dalam bentuk suara dan juga dalam bentuk gambar video secara bersama sama, langsung laporan dari Kasatker, Danlanudal di jajaran Puspenerbal kepada Komandan Puspenerbal tentang situasi terkini, dan koordinasi permasalahan yang terkait dengan dinas. 

Danpuspenerbal menyampaikan arahan dan perintah  yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit serta penyampaian info terkait penyakit yang sedang mewabah yaitu Corona Virus Disease (Covid-19). 

Dalam vicon tersebut Danpuspenerbal juga menyampaikan bahwa Work From Home artinya bukan para prajurit benar benar libur dan santai di rumah, tetapi seluruh prajurit di jajaran Puspenerbal tetap standby dan jika ada perintah terkait dinas prajurit tetap bekerja di rumah dan HP harus selalu tetap aktif.
 

Seluruh personel jajaran Puspenerbal harus tetap tinggal di rumah dan tidak bepergian, jika urgent keluar rumah harus social distancing, jaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain. Pelaksanaan WFH harus dilaksanakan per gelombang dan digilir bergantian. 

Danpuspenerbal juga memerintahkan seluruh prajurit agar tetap melaksanakan protokoler kesehatan yaitu protokoler sebelum memasuki rumah hingga bertemu dengan keluarga di rumah. 

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Wakil Komandan Wing Udara 1 serta perwakilan perwira  tiap tiap skuadron di jajaran Wing Udara 1.


Anda pembaca ke 108 dari 108