WING UDARA 1 GELAR ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 27 Januari 2021 pukul 02:12:44PM
Update terakhir 28/01/2021, 02:12:44PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Usai melaksanakan Sholat  Ashar berjamaah, Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Imam Safi’i beserta seluruh Prajurit Wing Udara 1,  Ketua Cabang 4 beserta Pengurus serta Anggota  Jalasenastri Cabang 4 Korcab I Puspenerbal menggelar Istighosah dan Doa Bersama di Gazebo Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang. Rabu (27/01).

Dalam sambutannya Komandan Wing Udara 1 mengatakan bahwa sebagai Prajurit yang beriman dan bertaqwa, Kita senantiasa bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT. Terkait dengan musibah yang terjadi akhir-akhir ini  di berbagai daerah, semoga kita dilindungi dan selalu diberikan keselamatan, Untuk itu kita melaksanakan Istighosah dan Doa Bersama dengan berdzikir, bermunajat dan berdoa memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa semoga diberikan daya, kekuatan, kemampuan dan keselamatan serta dalam menjalankan tugas dan kewajiban selalu dalam lindungan-Nya, lanjut Komandan Wing Udara 1

Acara tersebut dipandu oleh Ustadz  Misiadi  yang diikuti  oleh seluruh Prajurit  Wing Udara 1, selain berjalan dengan khidmat dan khusyuk, para Prajurit tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang berlaku.
 
 
 
 
 
 
 
PEN_WING_UDARA_1@TANJUNGPINANG


Anda pembaca ke 48 dari 48