WING UDARA 1 DAN CABANG 4 GABUNGAN JALASENASTRI PUSPENERBAL PERINGATI ISRA MIRAJ
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 15 Maret 2021 pukul 04:44:21PM
Update terakhir 15/03/2021, 04:44:21PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Bertempat di Gazebo Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Prajurit Wing Udara 1 bersama Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 gabungan Jalasenastri Puspenerbal mengadakan acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M. Senin (15/03/2021).

Peringatan Isra’ Mi’raj ini mengambil tema "Maknai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442H/2021M Sebagai Landasan Moral Prajurit Dan PNS TNI Bermental Tangguh.” Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan ayat suci Alquran oleh Serda Muhamad Ghozia Alfatoni, kemudian Sambutan dari Komandan Wing Udara 1 dan dilanjutkan dengan Ceramah dan Doa yang disampaikan oleh  Ustadz Ahmad Fauzi Almandaris.

Dalam sambutanya, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i menyampaikan bahwa Isra’ Mi’raj ini merupakan suatu peristiwa penting bagi umat Islam, dimana Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan Sholat lima waktu dalam sehari semalam.
 
 
Memaknai hal tersebut, kita selaku Prajurit TNI tidak pernah lepas dari perintah, bekerja dan menjalankan tugas berdasarkan perintah, Percayalah, apa yang telah diperintahkan atasan kepada kita merupakan suatu hal yang bertujuan untuk kebaikan, untuk itu dengan momen ini semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta semangat pengabdian kita untuk mendukung terlaksananya tugas.
 
 
 
 
Pen_Wing_Udara1_Tanjungpinang


Anda pembaca ke 55 dari 55