TAMPIL MEMUKAU DI UDARA, RAJAWALI LAUT FLIGHT MENARI INDAH DI UPACARA WINGDAY DIKPABANG XXIII
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 Januari 2020 pukul 10:47:56PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Pada hari Jum'at, 17 Januari 2020 telah dilaksanakan upacara  Wingday Dikpabang XXIII di Base Ops TNI Lanudal Juanda.  Upacara sebagai penanda  selesainya 18 bulan pendidikan penerbang  TNI AL  di kawah candradimuka gladi cendekia Jalakaca.

Dalam upacara Wingday Dikpabang XXIII terlihat atraksi yang menyita perhatian seluruh tamu undangan yang hadir,  bak burung Rajawali Laut yang menari nari indah dilangit  Juanda yang cerah membiru yaitu penampilan dari Rajawali Laut flight yang terdiri dari 5 pesawat Bonanza G-36 milik skuadron 200 Wing Udara 2 yang dikomandani oleh Mayor laut (P) Candra Budiharjo.

Dalam penampilannya Rajawali Laut flight yang dipimpin oleh kapten laut (P) Adhitya Tri Widyastama menampilkan manuver bomb burst dan formasi arrow yang mengagumkan terlihat serasi dan kekompakan pergerakan yang didasari pelatihan yang matang semua itu terlihat dari antusias dari para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dengan sorak dan tepuk tangan yang meriah.

Terbang formasi ketat  dengan ketinggian yang cukup rendah memerlukan konsentrasi dan kecepatan serta ketepatan dalam bertindak, tentunya manuver- manuver yang dilakukan sudah dilatihkan.
 
 


Anda pembaca ke 283 dari 283