TINGKATKAN KUALITAS PRAJURIT DENGAN SENI BELADIRI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 29 Januari 2021 pukul 02:58:58PM
Update terakhir 29/01/2021, 02:58:58PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Wing Udara 1 Puspenerbal membekali prajuritnya dengan seni beladiri Silat dan Tarung Derajat. Setiap hari Jumat  pada jam olahraga para prajurit melaksanakan latihan beladiri  di lapangan apel  Mako Wing Udara 1. Bagi setiap prajurit diberi kebebasan untuk memilih olahraga beladiri yang diinginkan baik itu beladiri Silat maupun Tarung Derajat. Jumat (29/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i menegaskan bahwa setiap Prajurit  Wing Udara 1 secara perorangan harus memiliki ilmu beladiri yang mana berguna untuk menjaga/membentengi diri masing-masing serta dapat menjaga stamina tubuh, selain itu dengan latihan beladiri semangat  prajurit  akan tetap terus terpelihara.

Diharapkan untuk kedepan bagi tiap-tiap  Prajurit  harus menguasai kemampuan ilmu beladiri yang mumpuni serta menjadi kebanggaan kesatuan, semoga Wing Udara 1 dapat melahirkan Atlit-atlit beladiri yang Handal. Dengan menguasai kemampuan beladiri yang baik maka kualitas individual seorang prajurit juga akan bertambah.
 
 
 
 
 
 
Pen_Wing_Udara_1_Tanjungpinang


Anda pembaca ke 62 dari 62