TINGKATKAN IMUN JALASENASTRI WING UDARA 2 LAKSANAKAN OLAHRAGA GOWES BERSAMA
Juanda
Diposkan oleh renbang 20 Agustus 2020 pukul 11:39:27PM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Wing Udara 2 Juanda - Dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh serta mempererat jalinan silaturahmi,  ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab 1 Puspenerbal, Ny. Nyomi Winardi didampingi Pabinhar Lettu Untung Mulyono mengajak ibu-ibu pengurus Jalasenastri melaksanakan olah raga gowes bersama, Rabu 19/08/2020.

Acara olahraga gowes bersama yang dilaksanakan Jalasenastri Wing Udara 2 ini diselenggarakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta mempererat tali silaturahmi dan kerukunan sesama istri prajurit Wing Udara 2.

Sebelum kegiatan olahraga gowes dimulai seperti biasa terlebih dahulu para istri prajurit Wing Udara 2 tersebut melaksanakan ritual supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan seperti cek kondisi kesehatan ( tekanan darah/tensi), melakukan pemanasan dan peregangan otot-otot serta tidak lupa memanjatkan do'a.

 Dengan  start di Lapangan apel Mako Wing Udara 2, pada pelaksanaan olahraga gowes ini dimulai pukul 07.30 Wib menempuh jarak sekitar 5 km, mengambil rute dari Mako Wing Udara 2 menyusuri jalan aspal dan makadam menuju desa Gebang lanjut menuju ke desa cemandi melalui pinggiran sungai dan persawahan dengan pemandangan indahnya membuat para istri prajurit Wing Udara 2 tersebut tambah semangat dan kembali lagi finis di lapangan apel Mako Wing Udara 2, kemudian dilanjutkan dengan senam New normal dan pendinginan. 

Selasai melaksanakan olahraga Ketua Cabang 2 Korcab 1, Ny. Nyomi Winardi menyampaikan, kegiatan olahraga ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai pendemi Covid – 19 dengan cara meningkatkan daya Imunitas tubuh melalui olahraga, Selain itu juga memberikan arti penting serta menunjukkan eksistensi Jalasenastri  Cabang 2 Korcab 1, dalam pelaksanaan program-programnya, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada istri prajurit Wing Udara 2 dalam pencegahan penyebaran masa Covid-19.

Kegiatan berjalan dengan lancar serta aman dan tidak lupa Ibu Danwing Udara 2 tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada para ibu-ibu yang sudah hadir serta kepada Pabinhar Lettu Untung Mulyono atas dukungan terlaksananya kegiatan ini.


Anda pembaca ke 209 dari 209