TINGKATKAN DISIPLIN DAN PERPANJANG USIA PAKAI WING UDARA 2 GELAR APEL RANDIS
Juanda
Diposkan oleh renbang 14 Januari 2020 pukul 09:10:45AM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Tingkatkan disiplin dan memperpanjang masa usia pakai kendaraan dinas (Randis), Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)  Winardi, S. M., M. H. didampingi Wadan memantau langsung apel  pemeriksaan kendaraan dinas yang digelar di lapangan apel Mako Wing Udara 2, Senin 13/01/2020.

Pemeriksaan dan pengecek Randis sebanyak 32 unit yang terdiri dari 28 unit roda 4, 4 unit roda 3 dan 4 unit roda 2 yang selama ini digunakan untuk mendukung kedinasan  di jajaran Wing Udara 2 ini dipimpin oleh  Pasminlog Letkol Laut (T) Imbuh Dhomir, S. T., M. Tr. Hanla. beserta Kasatprov dan Danroma, yang bertujuan untuk mengetahui hasil pemeliharaan  yang selama ini dilakukan pengawaknya serta mengetahui tingkat kedisiplinan dalam kelengkapan surat-surat kendaraan. 

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut  dilaksanakan mengecekan Randis mulai dari kondisi fisik kendaraan seperti mesin, fungsi spare part, lampu-lampu dan klakson, kelengkapan surat-surat STNK,  SIM dan kelengkapan alat-alat  pendukung seperti dongkrak, PMK, P3K serta buku sakit kendaraan.
 
 

Disela-sela pemeriksaan, di hadapan para pengawak Randis Danwing Udara 2 mengingatkan "supaya Randis tetap dirawat dengan baik dan apabila terjadi sesuatu  laporkan secara berjenjang serta dalam perbaikan dan perawatan kendaraan agar dicatat dalam buku sakit atau  jurnal". 

"Nantinya pemeriksaan randis ini akan dilaksanakan secara rutin dengan waktu yang tentatif untuk mengetahui tingkat disiplin para pengawaknya baik kelengkapan surat -surat maupun dalam perawatan kondisi Randis"

Turut hadir dalam kegiatan pemeriksaan tersebut  Pasops, Pasproga dan para Danron jajaran Wing Udara 2.


Anda pembaca ke 258 dari 258