TIM WING UDARA 2 MERAIH JUARA PERTAMA LOMBA BINSAT PUSPENERBAL DALAM RANGKA BULAN TRISILA TA 2019
Lanudal_Juanda
Diposkan oleh renbang 13 Desember 2019 pukul 07:33:28AM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Wing1

Tim Binsat Wing Udara 2 berhasil menjadi yang terbaik dan menjadi juara pertama lomba pembinaan satuan (Binsat) Puspenerbal dalam rangka bulan Trisila tahun 2019 dilaksanakan di wilayah Lanudal Juanda pada hari Kamis 12/12/2019.

Tim binsat Wing Udara 2 yang terdiri dari Mayor Febriyanto Adi, Kapten Alfred,  Kapten Anjun, Serka Surya Darma,  Serka Anja P, Sertu Kuat Abadi,  Kopka Jumadi,  Koptu Wawan,  Kopda Slamet Dadang dan Klk Alfan, tersebut menjadi yang terbaik dengan mengumpulkan total nilai 1430 , unggul jauh dari tim peserta lainya, sedangkan juara kedua diraih Wing Udara 1 dengan total nilai 1200 dan sebagai juara ketiga  dengan total nilai 1010 diraih tim Binsat gabungan Lanudal  yang berada di luar Surabaya.

Adapun lomba binsat Puspenerbal dalam rangka bulan Trisila tahun 2019 tersebut diikuti sebanyak 180 personel yang terdiri dari perwakilan tiap-tiap Satker dan Satlak di jajaran Puspenerbal yang dibagi dalam 18 tim, dan masing-masing tim terdiri dari 10 personel yang terdiri atas Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama.

Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)  Winardi, S. H., M. H. merasa bangga terhadap prajuritnya yang berhasil menjadi juara pertama dan menyampaikan bahwa prestasi yang diraih ini bukan instan tapi melalui progam latihan-latihan fisik dan Yanus masing-masing personil dengan memanfaatkan jam olahraga setiap hari Selasa dan Jum'at.
 

Lebih jauh tim Binsat Wing Udara 2 secara khusus dilatih sesuai materi yang diperlombakan untuk mengahadapi Binsat di bawah komando Danronma Wing Udara 2, pelatih dan pendukung. Mereka berlatih di sela sela kegiatan menyiapkan Pesud dan kegiatan terbang , dan atas ridhlo Tuhan Yang Maha Kuasa,  dengan bekal  disiplin, mental militan  serta keinginan yang kuat kegiatan latihan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan juara.
 
 


Anda pembaca ke 326 dari 325