TIM VOLLY MAKOWING UDARA 2 PUSPENERBAL HANTAM MUSUHNYA DENGAN SKOR TELAK 2 - 0
Juanda
Diposkan oleh renbang 16 Maret 2021 pukul 07:43:13PM
Update terakhir 17/03/2021, 07:43:13PM

Reporter : Pen_WingUdara2_Jda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Kopda_@de

Juanda - Dalam rangka memperingati HUT Penerbangan yang ke-65.Puspenerbal menyelenggarakan turnamen bola volly yang di selenggarakan di Lapangan Bola Volly Marsseling Area Lanudal Juanda.Yang dibuka langsung oleh Dankolat Penerbal selaku ketua panitia Hut Penerbangan.Selasa(16/03/2021).

Dalam lomba bola volly kali ini Wadan Wing Udara 2 Letkol Laut(P)Dani A. S.H.,M.Tr.Hanla.,M.M, turun langsung ke lapangan untuk memberikan semangat dan arahan agar tim Mako Wing Udara 2 tampil semangat dan konsisten.Dengan skuad tim inti Lettu Suparno,Letda I Wayan, Peltu Idriyamoko,Sertu Alep J,Serda Karjianto, Kopka Dwi,Koptu M Husen, Kopda Dadang.Sejak peluit di bunyikan kedua tim saling berjibaku melakukan bola serangan,dengan semes-semes yang keras dan tanjam.Tapi dengan semangat berkorbar dan konsentrasi yang tinggi tim Mako Wing Udara 2 dapat mengalahkan tim Lanudal Juanda dengan skor 25 -23,25 -22 (2-0).

Kegiatan perlombaan ini bukan untuk mencari yang menang atau yang kalah,tapi sebagai sarana untuk meningkatkan imun tubuh dan  silatuhrohmi antar satker dibawah jajaran Puspenerbal agar lebih solid dan kompak.Serta untuk menggali para atlit untuk dikembangkan dalam event -event yang lebih besar.
 

Selama kegiatan setiap atlet ,panitia dan sporter tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak,cuci tangan dan sporter tetap memakai masker serta jumlahnya di batasi sesuai aturan dari panitia.
 
 
 
 
Pen_Wing_Udara2_Juanda
Kopda_@de


Anda pembaca ke 69 dari 69