TATAP MUKA KOMANDAN WING UDARA 1 BESERTA KETUA JALASENASTRI CABANG 4 KORCAB I PUSPENERBAL GABUNGAN MABESAL
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 2 September 2020 pukul 08:23:05AM
Update terakhir 02/09/2020, 08:23:05AM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam  Safii beserta Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Ny. Endah Imam Safii, melaksanakan tatap muka dengan Prajurit Wing Udara 1 dan Anggota Cabang 4 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal di Gazebo Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau.Senin(31/08).

Kegiatan diawali dengan penyambutan dan pengalungan bunga oleh Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal  kepada Kolonel Laut (P) Imam  Safii serta pemberian bunga tangan kepada Ny. Endah Imam Safii dilanjutkan dengan penghormatan berjajar serta YEL-YEL Wing Udara 1 Puspenerbal.

Kegiatan ini merupakan tradisi bagi Komandan baru yang akan memimpin di Wing Udara 1 Puspenerbal serta sebagai salah satu sarana untuk memperkenalkan diri dalam rangka mengenal lebih dekat seluruh Prajurit maupun PNS di lingkungan Wing Udara 1 Puspenerbal guna memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap Satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi dalam mengemban tugas pokok kedepannya.  
 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 mengharapkan dukungan maupun saran dan masukan serta kerjasama yang baik dari seluruh Prajurit sesuai dengan fungsi, tugas dan tanggungjawab masing-masing sehingga dalam mengemban tugasnya Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal dapat menjadi Tim yang solid dan kokoh demi kemajuan Organisasi Penerbangan TNI AL.


Anda pembaca ke 65 dari 65