SOLIDARITAS PRAJURIT DI JAJARAN PENERBANGAN ANGKATAN LAUT
Sidoarjo
Diposkan oleh renbang 30 Juni 2020 pukul 08:00:01PM

Reporter : Pen_Wing2_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Sidoarjo (29/6) - Malam telah dilaksanakan Tahlilan dalam rangka memperingati 7 harinya  Almarhum Mayor Laut (P) Eko Andriyanto salah satu penerbang TNI AL yang telah gugur sebagai bunga bangsa. Almarhum gugur dikarenakan terkena sakit malaria setelah mengemban misi kemanusiaan yaitu mengantarkan Alat Perlindungan Diri (APD) dalam rangka penanganan Covid-19 di bumi Papua.

Kegiatan tahlil ini dilaksakan di rumah duka sebagai wujud dari jiwa solidaritas prajurit Puspenerbal kepada almarhum dan keluarga tentunya dengan tetap melaksanakan protokol penanganan Covid-19, selama pelaksanaan doa tahlil.

Dengan dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal, acara tahlil berjalan dengan khidmat, dalam sambutannya Komandan Puspenerbal menyampaikan agar seluruh prajurit lebih meningkatkan ketaqwaan dan mempersiapkan diri selama di dunia untuk dijadikan bekal pada kehidupan di akhirat kelak serta menekankan kepada seluruh Crew yang bertugas untuk senantiasa tetap waspada dan berusaha agar terhindar dari penyakit saat di medan tugas dengan tetap menjaga kondisi serta selalu berdoa sebelum dan sesudah suatu kegiatan.

Tampak hadir dalam kegiatan yang dimulai sehabis sholat isya' berjamaah di Masjid dekat rumah duka tersebut Wadan Puspenerbal, para direktur, para Kasatker wilayah Surabaya, para prajurit Perwira, Bintara dan tamtama Wing Udara 2. Pada pukul 20.45 Wib kegiatan selesai dan dilanjutkan kembali ke rumah masing- masing.
 


Anda pembaca ke 281 dari 281