SINERGI WING UDARA 1 PUSPENERBAL DAN PEMPROV KEPRI HADAPI COVID-19
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 24 September 2020 pukul 05:29:26AM
Update terakhir 24/09/2020, 05:29:26AM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid - 19 tentunya sangat dibutuhkan peran serta seluruh komponen dan elemen masyarakat Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang guna memutus rantai penyebaran Covid - 19 yang masih menjadi wabah saat ini dengan terus bersama-sama bersinergi membangun kedisiplinan dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan. 

Terkait dengan hal tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i, menerima secara simbolis penyerahan 1.000 buah masker dan hand sanitizer beserta kelengkapan mencuci tangan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Kasilog BPBD Provinsi Riau Bpk Agus Siswanto yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau.Rabu(23/09).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau atas pemberian masker dan hand sanitizer yang nantinya akan didistribusikan kepada seluruh Personel Wing Udara 1 maupun kepada masyarakat sekitar guna pencegahan penyebaran Covid - 19.
 

Di samping hal tersebut Komandan Wing Udara 1 juga menyampaikan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut  kepada seluruh Prajurit Wing Udara 1 untuk tetap bersungguh-sungguh dalam menghadapi Pandemi Covid - 19 dengan terus melaksanakan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


Anda pembaca ke 56 dari 56