PERERAT KEBERSAMAAN CREW U-6205 SKUADRON 600 WING UDARA 2 ADAKAN SYUKURAN SELESAI PENUGASAN
Juanda
Diposkan oleh renbang 28 Februari 2020 pukul 08:16:23PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letkol_Triwibowo

Juanda, 28 Februari 2020 selesai pelaksanaan olahraga senam dan aerobik yang dilaksanakan di Wing Udara 2 nampak kesibukan yang berbaur dengan keceriaan terlihat di shelter casa Skuadron 600. Sekira pukul 08.30 Wib beberapa anggota tengah sibuk menyiapkan kegiatan syukuran crew U-6205 selesai melaksanakan penugasan Operasi Perisai Sakti-20 BKO Guspurla Koarmada II. Acara tersebut dilaksanakan pukul 09.00 yang dihadiri oleh seluruh prajurit Turangga Skuadron 600 Wing Udara 2 yang berada di pangkalan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah diberikan kesehatan dan keselamatan selama menjalankan penugasan di medan operasi. Selain itu juga menjadi kegiatan saling berbagi dan bersilaturahmi untuk memupuk rasa persaudaraan di antara seluruh personel Skuadron 600 baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama. Dengan becanda ria bercerita tentang penugasan, berkumpul menjadi satu ikut menghadiri, mendoakan dan menikmati kegiatan syukuran.

Wing Udara 2 dalam hal ini Skuadron 600 secara rutin terus berupaya untuk mengadakan kegiatan yang bersifat kekeluargaan sebagai wujud upaya pembinaan personel di dalam jajarannya. Kegiatan-kegiatan selain syukuran secara rutin dilakukan antara lain senam dan SKJ bersama, olahraga bersama dan lari siang bersama.
 


Anda pembaca ke 119 dari 119