PENTINGNYA JAM KOMANDAN BAGI PRAJURIT WING UDARA 2
Skuadron_400
Diposkan oleh renbang 16 Desember 2019 pukul 06:36:38PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Puspenerbal

Prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal melaksanakan jam Komandan di shelter heli Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, kegiatan tersebut dilaksanakan seusai apel pagi gabungan di apron Hanggar Fasharkan Pesud dan dipimpin langsung oleh Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Winardi, S.H., Senin (16/12).

Dalam pengarahan Jam Komandan, Beliau menyampaikan bahwa kedisiplinan prajurit harus selalu diperhatikan oleh setiap prajurit TNI khususnya Prajurit Wing Udara 2, esensi pada kedisiplinan Prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut melingkupi kerapian penggunaan brefet Penerbangan bagi seluruh prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal, keseragaman penggunaan tanda jasa yang merupakan kebijakan dari pemerintah untuk setiap prajurit sampai dengan kerapian pakaian dinas prajurit.

Komandan Wing Udara 2 juga menegaskan penerapan esensi kedisiplinan bagi prajurit merupakan bagian pengamalan dari nilai-nilai Trisila TNI Angkatan Laut sehingga prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal harus dapat menjunjung tinggi Trisila TNI Angkatan Laut. Karena itu juga merupakan cerminan dari kehormatan para prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal, tegas Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal.

Selanjutnya Danwing Udara 2 Puspenerbal juga menekankan untuk lebih Bijak menggunakan media Sosial agar tidak merugikan diri sendiri, Keluarga bahkan merugikan Intsansi. Beliau juga menghimbau untuk dapat menjadi teladan bagi lingkungan terutama dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan juga dihadiri oleh Tim Peninjau Bulan Trisila Mabesal yang dipimpin oleh Kolonel Laut (KH) Ismu Edy bersama Anggota Timnya yang didampingi oleh Tim penilai Bulan Trisila Kolat Penerbal Letkol Laut (P) Biyanto.
 


Anda pembaca ke 178 dari 178