PRAJURIT WING UDARA 1 PUSPENERBAL LAKSANAKAN RAPID TEST
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 19 Februari 2021 pukul 12:16:35PM
Update terakhir 22/02/2021, 12:16:35PM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal melaksanakan Rapid Test di Gazebo Markas Komando Wing Udara 1 Puspenerbal di Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang. Jumat (19/02/2021).

Tim kesehatan yang melaksanakan pemeriksaan melibatkan  Personel Kesehatan  dari Balai Pengobatan (BP) Lanudal Tanjungpinang, adapun alat test yang digunakan adalah Rapid Test Antibodi dan Rapid Test Antigen. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengidentifikasi, deteksi awal  terhadap kesehatan para Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang masih melanda, dengan diadakannya kegiatan Rapid Test ini diharapkan dapat membantu menanggulangi dan sebagai langkah untuk cegah dini terhadap  masuknya Covid-19  dilingkungan Keluarga Besar Prajurit Wing Udara 1.

Sebelumnya Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i tak bosan-bosanya mengingatkan dan menekankan kepada Prajurit Wing Udara 1 beserta Keluarga Besar, dalam menjalani kehidupan sehari-hari agar jangan sampai terlena, membiasakan diri untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku diantaranya Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, selain itu  selalu menjaga kebersihan diri,  keluarga dan lingkungan tegas Danwing.
 
 
 
 
Wing Udara 1 Tanjungpinang


Anda pembaca ke 47 dari 47