PRAJURIT WING UDARA 1 MENDUKUNG LANUDAL TANJUNGPINANG MENYAMBUT KEDATANGGAN PANGKOGABWILHAN-I DI TANJUNGPINANG

Diposkan oleh renbang 5 Januari 2020 pukul 11:42:26AM
Update terakhir 06/01/2020, 12:05:57PM

Reporter : Pen_Wing1
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang (05/01/20). Dalam rangka menyambut kedatangan Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Yudo Margono, S.E., M.M di Lanudal Tanjungpinang, prajurit Wing Udara 1 bergabung dengan prajurit Lanudal Tanjungpinang bergotong royong dalam kegiatan korve atau kerja bakti untuk melaksanakan pembersihan sampah di area sekitar apron, hanggar dan juga di sekitar pos penjagaan Lanudal Tanjungpinang. 

Kegiatan gotong royong semacam ini sudah biasa dan rutin sehari-hari dilaksanakan oleh para prajurit Lanudal Tanjungpinang dan juga prajurit Wing Udara 1 disektornya masing masing, namun pada kegiatan gotong royong kali ini kerja bakti lebih dimaksimalkan lagi mengingat pejabat yang akan datang ke Lanudal ada beberapa Pati TNI. Pangkogabwilhan I beserta rombongan tiba di VIP Room Lanudal Tanjungpinang setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja ke Ranai. 

Kerja bakti gabungan yang dilaksanakan antara prajurit Wing Udara 1 dan prajurit Lanudal Tanjungpinang sangat bagus dan bermanfaat jika intens dilaksanakan secara rutin dan berkala, karena selain untuk menjaga kekompakan antar sesama prajurit Penerbangan TNI AL di Tanjungpinang, juga untuk lebih mempererat rasa persaudaraan & tali silaturahmi antar prajurit.
 


Anda pembaca ke 136 dari 136