PRAJURIT TANGGUH DAN MILITAN WING UDARA 2 PUSPENERBAL LAKSANAKAN LATIHAN BINSAT TH.2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 25 Maret 2021 pukul 12:44:22AM
Update terakhir 29/03/2021, 12:44:22AM

Reporter : Pen_WingUdara2_Jda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Kopda_@de

Sidoarjo, (25/03/2021) - Latihan sebagai salah satu bagian dari Pembinaan Satuan(Binsat),merupakan hal penting bagi prajurit guna meningkatkan kemampuan,menumbuhkan rasa percaya dan keyakinan diri, serta sikap berani dan pantang menyerah dari seorang prajurit tempur. Tersebut dikatakan Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)Winardi,S.H.,M.H,saat pembukaan Latihan Binsat Prajurit Wing Udara 2 Th.2021 di Lapangan Apel Mako Wing Udara 2.

Latihan Binsat Tahun ini di pimpin langsung oleh Pasops Wing Udara 2 ,Mayor Laut(P)Sugiran dan Kasiops Lettu Laut(P)Yudis dengan di awali pemanasan,cek tensi seluruh pasukan di lanjutkan limed ke lapangan halang rintang untuk melaksanakan problem merayap tali dan meniti tali.Serta di lanjutkan mendayung tempur,lempar kapak,lempar pisau dan memanah.Selama kegiatan seluruh prajurit tempur melaksanakan dengan penuh semangat yang menggelegar.

Pasop Wing Udara 2 menambahkan untuk selalu membina fisik agar tubuh tidak gemuk sehingga terlihat atletis.Para prajurit tempur harus cerdas dalam penggunaan media sosial,hindari hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun kesatuan.Dalam berumah tangga agar selalu menjaga keharmonisan dan jadilah prajurit tempur yang berprestasi.
 

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mengedepankan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan TNI Angkatan Laut.
 
 
 
 
Pen_Wing_Udara2 Juanda 
Kopda_@de


Anda pembaca ke 52 dari 52