PERINGATI HARI JADI TNI AL KE 75 WING UDARA 1 PUSPENERBAL MENJADI PANITIA ZIARAH DI TMP PUSARA BHAKTI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 9 September 2020 pukul 03:47:24PM
Update terakhir 09/09/2020, 03:47:24PM

Reporter : Pen_Wing1_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Tanjungpinang - Dalam rangka memperingati Hari Jadi TNI Angkatan Laut ke 75 yang jatuh pada tanggal 10 September 2020 dengan mengambil tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”, Wing Udara 1 Puspenerbal turut serta dalam kepanitiaan pelaksanaan Ziarah Rombongan yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Kp. Bulang Bukit Bestari Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Rabu(09/09).

Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut Komandan Lantamal IV Laksma TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., selaku Pimpinan Rombongan ziarah mengawali dan mengakhiri kegiatan dengan Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, Mengheningkan Cipta, Peletakkan Karangan Bunga di Tugu Pahlawan serta Tabur Bunga di Pusara yang berada di komplek Taman Makam Pahlawan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia serta merupakan wujud penghargaan dan penghormatan yang ditunjukkan oleh Prajurit TNI Angkatan Laut kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wadan Lant IV Kol Mar Gatot Mardiono, S.H., Dan Wing Udara 1 Puspenerbal Kol Laut (P) Imam Safii, Danlanudal Tpi Kol Laut (P) Heru Prasetyo, Para Pejabat Utama Jajaran Lantamal IV, Wadan Wing Udara 1 Puspenerbal Ltk Laut (P) Bambang Edi S, Palaksa Lanudal TPI May Laut (T) Totok Tri Widodo.
 


Anda pembaca ke 87 dari 87